TIGA MOVIE ANIME TERBAIK

HI! Kalian yang para pecinta anime aku mau kasih sedikit saran nih tentang anime movie yang Bagus. Menurut ku ada 3 anime yang Bagus misalnya spirited away, kimi no nawa, dan koe no katachi.

    1. SPIRITED AWAY

SINOPSIS :
             Film animasi karya sutradara ternama Jepang Hayao Miyazaki ini bercerita tentang kisah seorang gadis berumur 10 tahun bernama Chihiro dan kedua orang tuanya yang masuk ke sebuah tempat yang terlihat sebagai sebuah taman hiburan yang terabaikan. Setelah kedua orangtuanya berubah menjadi babi raksasa, Chihiro bertemu dengan sosok misterius Haku yang menjelaskan kepadanya bahwa tempat mereka berada adalah sebuah resort di mana makhluk supernatural berisitrahat dari alam duniawi. Untuk dapat membebaskan kedua orangtuanya, Chihiro harus bekerja di sebuah bath house yang dikepalai oleh penyihir bernama Yubaba.

    2. KIMI NO NAWA
SINOPSIS
             Mitsuha adalah siswa SMA perempuan yang tinggal di sebuah pinggiran kota terletak jauh di pegunungan. Ayahnya adalah walikota dan jarang berada dirumah, dan dia tinggal dengan adiknya yang masih berada sekolah dasar dan juga neneknya.

Taki adalah siswa SMA laki-laki yang tinggal di pusat kota Tokyo. Dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia, dan tertarik dengan arsitektur dan seni rupa. Suatu hari, Mitsuha mendapatkan sebuah mimpi di mana dia adalah sebagai seorang pemuda. Taki juga memiliki mimpi di mana dia adalah siswa SMA perempuan di sebuah kota dekat pegunungan yang belum pernah ia kunjungi. Apakah rahasia dari mimpi yang mereka alami? dan bagaimana perjalanan cinta mereka? apakah mereka dapat bertemu dan mewujudkan mimpi indahnya didunia nyata?

     3. KOE NO KATACHI
SINOPSIS :
             Koe no Katachi menceritakan tentang Shoya Ishida, seorang remaja yang waktu SD sering melakukan bully kepada murid pindahan bernama Shoko Nishimaya yang ternyata tuna rungu. Karena suatu kejadian, Shoya ketahuan dan kemudian teman-teman sekelasnya pun mulai melakukan hal yang sama kepadanya, yaitu bullying. Setelah kejadian ini, waktunya dipercepat ke masa SMA dan Shoya mulai menutup hatinya dan selalu merasa bersalah. Tetapi suatu hari, Shoya kembali bertemu dengan Shoko. Pertemuan ini pun membuat diri Shoya mulai berubah.
 
         Nah gimana menurut kalian dari sinopsis nya aja bikin penasaran kan, jadi itulah anime movie terbaik menurut aku,jagan lupa untuk menontonnya ya MINA! Terimakasih🙏

0 komentar:

Posting Komentar